Komunitas Pelukis Indonesia (KPI)



Contoh karya nyata Komunitas Pelukis Indonesia (KPI) dari yang terdahulu sampai terkini ada di sini. KPI atau KUPELUKI di Facebook Group, tempat bertukar informasi dan belajar bersama bahkan berpameran untuk pengembangan karya lukis di Indonesia ke depannya. Dilarang posting masalah suku, agama, ras, politik, pornografi, dan berita hoax. 

KPI memiliki Jurnal Studi Desain dan An1magine untuk publikasi karya lukis cat minyak, cat tembok, akrilik, cat air, dan cat digital yang siap membantu teman-teman nonakademis dan akademis menuangkan pemikirannya dalam karya yang terpublikasi. Rahasia menjadi pelukis yang dikenal adalah  konsisten berkarya, berpameran, dan publikasi agar namamu abadi. Nama abadi bukan karena gelar yang menjulang tinggi tetapi dari berapa banyak karya yang dihasilkan telah terpublikasi menjadi acuan bagi orang lainnya, salam karya.

Setiap bulan karya-karya lukis yang fotonya dikirimkan ke KPI WA iluckis group akan dipublikasikan secara berkala di An1magine. Untuk bergabung di WA KPI group iluckis, silakan kirimkan email ke: an1mage.studios@gmail.com dengan subject: gabung KPI isi email: nomor WA Anda atau kirim pesan WA ke Aditya di: 0818966667 isi pesan: gabung di KPI iluckis ini nomor WA saya .... (isikan nomor WA Anda).

link yang mirip
1. Pameran Citra Perempuan dalam Konsteks Kenusantaraan
2. Tara miti tomi nuku
3. Kun


Comments

Post a Comment